My Tel-U Mobile

Apabila masih terkendala hal yang perlu dilakukan sebagai berikut:

  1. Mengecek versi aplikasi MyTelU untuk android dan ios versi 1.3.3
  2. Menyalakan GPS pada aplikasi MyTelU
  3. Untuk android dapat melakukan clear cache dengan Setting / Pengaturan >> Kelola Aplikasi >> aplikasi MyTelU >> Storage / Penyimpanan >> Hapus data / clear cache
  4. Mencoba uninstall dan install kembali aplikasi MyTelU kemudian melakukan restart device

Apabila masih terkendala, maka bisa menghubungi Service Desk untuk dibantu di cek kepada tim kami apabila cara-cara diatas tidak teresolusikan

Kendala pada Aplikasi MytelU

Apabila cara diatas sudah dilakukan dan masih belum berhasil, maka

  • Kendala notifikasi unexpected error dan kendala invalid argument(s) dapat menghubungi Service Desk untuk kami bantu cek oleh tim kami
  • Kendala login error (wrong password) > dibantu cek oleh tim kami dan dibantu request perbaikan karena bermasalah. Jika tidak bermasalah, bisa dibantu reset password oleh Service Desk dan login pada aplikasi MyTelU menggunakan password reset
  • Kendala dengan notifikasi server error > jaringan yang tidak stabil sehingga dapat mencoba menggunakan layanan jaringan yang lain dan bisa mencoba menggunakan device yang lain apabila belum bisa. Jika keduanya sudah dicoba tetap tidak bisa harus menghubungi Service Desk untuk di cek oleh tim kami