Permintaan Data/Akses

Layanan ini disediakan oleh Direktorat Pusat Teknologi Informasi bagi Civitas Akademika Telkom University yang membutuhkan data atau akses tertentu. Permintaan data/akses bersifat terbatas dan bergantung pada jenis data/akses yang diminta. Adapun ketentuan umum terkait masing-masing jenis permintaan diatur sebagai berikut:

Permintaan data/akses yang diajukan oleh pemilik data dapat dilakukan secara langsung melalui e-Ticket PuTI dengan mencantumkan format data yang diperlukan secara lengkap. Format dapat dijelaskan pada kolom deskripsi atau dilampirkan dalam bentuk file (Excel).

Permintaan data/akses yang diajukan oleh urusan/bagian/direktorat yang bukan sebagai pemilik data dilakukan melalui Nota Dinas Elektronik (NDE) yang ditujukan kepada pemilik data, dengan mencantumkan format data yang diperlukan secara lengkap.

Perubahan data harus disampaikan dengan melampirkan informasi secara lengkap, meliputi:

  1. Nama Aplikasi
  2. Menu (lokasi yang diakses)
  3. Page (url yang diakses)
  4. Kolom (yang dilakukan perubahan)
  5. Data sebelumnya
  6. Data terbaru

Permintaan Data Non-Akademik

Permintaan data/akses yang diajukan oleh pemilik data dapat dilakukan secara langsung melalui e-Ticket PuTI dengan mencantumkan format data yang diperlukan secara lengkap. Format dapat dijelaskan pada kolom deskripsi atau dilampirkan dalam bentuk file (Excel).

Permintaan data/akses yang diajukan oleh urusan/bagian/direktorat yang bukan sebagai pemilik data dilakukan melalui Nota Dinas Elektronik (NDE) yang ditujukan kepada pemilik data, dengan mencantumkan format data yang diperlukan secara lengkap.

Perubahan data harus disampaikan dengan melampirkan informasi secara lengkap, meliputi:

  1. Nama Aplikasi
  2. Menu (lokasi yang diakses)
  3. Page (url yang diakses)
  4. Kolom (yang akan dilakukan perubahan)
  5. Data sebelumnya
  6. Data terbaru

Permintaan Data Strategis

Permintaan data/akses yang diajukan oleh pemilik data dapat dilakukan secara langsung melalui e-Ticket PuTI dengan mencantumkan format data yang diperlukan secara lengkap. Format dapat dijelaskan pada kolom deskripsi atau dilampirkan dalam bentuk file (Excel).

Permintaan data/akses yang diajukan oleh urusan/bagian/direktorat yang bukan sebagai pemilik data dilakukan melalui Nota Dinas Elektronik (NDE) yang ditujukan kepada pemilik data, dengan mencantumkan format data yang diperlukan secara lengkap.

Permintaan Notifikasi pada MyTelU harus disampaikan dengan melampirkan informasi secara lengkap, meliputi:

1. Nama Urusan/Bagian
2. PIC (NIP dan Nama Lengkap)
3. Redaksi Notifikasi
4. Target Audience (mahasiswa/pegawai/dosen)
5. Waktu pengiriman (tanggal dan jam)

Isi form berikut:

Permintaan pop up survey pada MyTelU/iGracias harus disampaikan dengan melampirkan informasi secara lengkap, meliputi:

1. Nama Survey
2. PIC (NIP dan Nama Lengkap)
3. Target Audience (mahasiswa/pegawai/dosen)
4. Rentang Tanggal Survey
5. Daftar Penyataan Survey (Excel/Word)

Informasi selengkapnya mengenai permintaan data/akses bisa menghubungi IT Servicedesk PuTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *