Rapat Koordinasi RFC Aplikasi Service Desk

Rapat Koordinasi RFC Aplikasi Service Desk

Telah dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi RFC Aplikasi Service Desk pada hari Senin, 26 Mei 2025 pukul 13.00-16.30 WIB di Ruang Rapat Lantai 2 di Gedung Panambulai.

Rapat ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memudahkan Tim Layanan Pengguna dalam meninjau proses tiketing yang ada pada aplikasi Service Desk. Dalam pertemuan ini, dilakukan pembahasan mengenai evaluasi terhadap penggunaan aplikasi tersebut, termasuk identifikasi kendala yang dialami oleh Tim Layanan Pengguna. Berdasarkan hasil diskusi, disepakati bahwa diperlukan sejumlah perbaikan serta penambahan fitur guna meningkatkan fungsionalitas dan kenyamanan penggunaan aplikasi. Adapun tim yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Tim Service Desk Apps selaku pengembang aplikasi, dan Tim Layanan Pengguna sebagai pihak pengguna langsung dari sistem tiketing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *