LMS CeLOE

Bagaimana jika ada mahasiswa yang belum sesuai namanya di LMS?

Jika ada perubahan nama bisa langsung hubungi pihak BSLA dulu untuk diupdate di iGracias, setelah itu nanti dibantu update dari pihak PUTI. Untuk kontak pihak BSLA: https://linktr.ee/bsla_univtelkom

By PRAMANA PUTRA BATUBARA |
DETAIL

Bagaimana Cara Konfigurasi Pembukaan atau Penutupan Mata Kuliah di LMS CeLOE?

Konfigurasi mata kuliah dapat dibantu oleh Admin LMS CeLOE

By Fathan Abdul Shodiq |
DETAIL
Jun
08

Gagal Sign In Dashboard CeLOE: Sync User Data Failed. Please try again Later [Err.002]

Jika mengalami kendala di atas, silakan menghubungi Admin CeLOE untuk bantuan lebih lanjut.

By Fathan Abdul Shodiq |
DETAIL
Mar
14

Gagal Sync Kehadiran dari LMS: Completed tapi Tidak Terbaca di iGracias

Sync kehadiran akan ter-update di iGracias 1×24 jam setelah submit tugas/perkuliahan selesai dilakukan

By Fathan Abdul Shodiq |
DETAIL

Permohonan Enroll sebagai Teacher pada LMS CeLOE

Untuk dilakukan enroll sebagai Teacher pada LMS CeLOE dapat menghubungi Admin LMS

By Fathan Abdul Shodiq |
DETAIL

Konten CDS untuk Mata Kuliah masih Kosong, Bisakah Meminta Bantuannya untuk di-Inject?

Terkait hal tersebut dapat dikomunikasikan dengan Bagian CeLOE

By Fathan Abdul Shodiq |
DETAIL
Nov
01

Panduan Sign In CeLOE LMS

Berikut langkah-langkah untuk sign in pada LMS: 1. Akses laman LMS 2. Klik tombol “Connect with Office365” 3. Masukkan username iGracias dengan ditambahkan “@student.telkomuniversity.ac.id” untuk mahasiswa dan “@telkomuniversity.ac.id”, contoh: [email protected] atau [email protected] 4. Masukkan password iGracias 5. Klik tombol “Sign in” Catatan: Jika terkendala sign in dengan notifikasi “This username may be incorrect. Make sure […]

By Fathan Abdul Shodiq |
DETAIL
Sep
23

Gagal Masuk LMS ‘Kesalahan pengkodean terdeteksi’

Jika mengalami kendala di atas, silakan menghubungi Admin LMS untuk bantuan lebih lanjut.

By Fathan Abdul Shodiq |
DETAIL

Loading Menerus Saat Upload Tugas di LMS

Silakan menghubungi Admin CeLOE

By Fathan Abdul Shodiq |
DETAIL
Jul
19

Saya Terkendala Login pada office.com dan/atau LMS, Muncul Pesan terkait MFA seperti Berikut

Silakan aktifkan MFA dengan mengikuti Panduan Aktivasi MFA

By Fathan Abdul Shodiq |
DETAIL
May
13

Bagaimana Mengatasi Pesan Registrasi Spada saat Akses LMS?

Abaikan pengisian Spada dengan pilih Cancel dan lanjutkan akses ke LMS seperti biasa

By Fathan Abdul Shodiq |
DETAIL

Bagaimana Cara Mengatasi MK Tidak Muncul/Belum Enrolled pada LMS?

Jika masih ada dosen atau mahasiswa yang belum terenroll di LMS, bisa melakukan beberapa cara berikut: – Self enroll dosen melalui iGracias: https://tel-u.ac.id/self-enroll-dosen – Self enroll mahasiswa melalui iGracias: https://tel-u.ac.id/self-enroll-student – Sinkronisasi mata kuliah (enroll mahasiswa dan dosen) oleh dosen melalui iGracias: https://tel-u.ac.id/sinkronisasi-mk-dosen – Enroll dosen oleh LAK melalui CeLOE Dashboard: https://tel-u.ac.id/enroll-dosen-via-dashboard Pastikan tahun ajaran […]

By Fathan Abdul Shodiq |
DETAIL
Secret Link