Bagaimana Mengatasi Tidak Bisa Sign In KPPM2023?
Silakan ubah password melalui iGracias terlebih dahulu. Apabila masih tidak bisa, silakan hubungi Laak FRI.
Bagaimana Mengatasi Kendala pada Aplikasi SOFI?
Permasalahan yang dialami pada aplikasi SOFI Telkom University, dapat dikonsultasikan dengan Admin LAAK FRI. Terima kasih.
Mar
06
Kendala I-miss: “User Name dan Password tidak terdaftar!”
Silakan menyampaikan kendala yang dialami kepada LAAK FKB sebagai pemilik aplikasinya.
Mar
11
Aktivasi Akun IFIK
Q: Sudah melakukan registrasi, namun akun belum bisa diaktifkan dan tidak ada email aktivasi akun. Ketika ingin mengulang registrasi, email dan username sudah terdaftar sehingga tidak bisa registrasi lagi. A: Silakan menghubungi prodi, fakultas, atau admin web IFIK (Fakultas Industri Kreatif) dikarenakan DirPuTI tidak mengelola web tersebut.