Informasi Terkait Kendala Penggunaan dan Panduan TA/PA
Pengguna: Dosen atau LAAK Fakultas Dosen Tidak Muncul untuk di-Plot ke KK Tertentu pada TA/PA Terkait kendala nama dosen tidak muncul untuk di-plot ke KK tertentu pada aplikasi TA/PA, berikut beberapa kemungkinan penyebab dan solusinya: 1. Sudah ter-plot pada KK lain. Solusi dari hal berikut adalah dengan menghapus dosen yang bersangkutan pada KK sebelumnya agar bisa di-plot ke KK yang baru. 2. Belum […]
Saya Terkendala untuk Ganti File Ijazah SMA pada Halaman Daftar Sidang di iGracias
Jika Anda tidak berhasil mengganti file ijazah SMA melalui halaman Daftar Sidang, silakan mecoba melakukannya melalui halaman Ubah Profil
Mengapa Saya tidak bisa mengisi data ijazah pada menu daftar sidang?
Mohon dipastikan pernyataan ‘Saya setuju…..’ sudah diceklis sebelum disimpan, atau dapat diisi melalui menu Akun >> Profilku >> Edit Profil, lalu isi pada field ‘Data ijazah’.