Apakah Daftar Nilai/Lampiran Nilai yang Sudah Lampau (Sudah Lewat Tahun Akademiknya) Bisa Dicetak Kembali Melalui iGracias?
Cara Mengubah Nomor HP untuk Token iGracias Bagi Pegawai atau Dosen
Untuk mengubah nomor hp pengiriman token dapat dilakukan secara mandiri apabila dapat login ke iGracias, berikut cara: Apabila tidak dapat login ke iGracias, silakan menghubungi bagian SDM Pusat untuk dibantu mengubah No.HP Untuk Token dan atau seluruh perubahan nomor handphone.
Bagaimana Jika Ada Kendala Nama pada Data Ijazah yang Kapital Saat Pendaftaran Wisuda?
Apabila nama lengkap pada data ijazah yang seharusnya tidak kapital, namun saat pendaftaran wisuda ditulis dengan kapital, nama lengkap tersebut akan berubah otomatis menjadi tidak kapital pada Ijazah.
Bagaimana Cara Mengganti Grup Pengguna pada Website iGracias?
1. Halaman beranda igracias menampilkan tampilan menu sesuai “grup pengguna”. 2. Klik “Grup Pengguna” lalu pilih Grup pengguna yang ingin dipilih. 3. Pilih Grup Pengguna “Pegawai” Maka tampilanya menunya akan menyesuaikan Grup Pengguna yang kita pilih.
Bagaimana Cara Pengajuan UG Admin Prodi (Kaprodi atau Sekprodi)?
Terkait penambahan UG admin prodi (Kaprodi dan Sekprodi) untuk staf, silakan dapat melakukan pengajuan melalui NDE atau Nota Dinas ke bagian Akademik terlebih dahulu.
Bagaimana Mengatasi Survei Tidak Muncul di iGracias?
Untuk dapat mengisi survei melalui iGracias bagi Bapak/Ibu dosen atau pegawai, pastikan Anda sudah menggunakan Grup Pengguna : PEGAWAI
Panduan Aktivasi 2FA Google Authenticator iGracias menggunakan Secret Key
Berikut merupakan langkah-langkah aktivasi 2FA/MFA iGracias menggunakan secret key: 1. Hubungi tim IT Service Desk melalui chat WhatsApp ke nomor 082319949941 untuk mengajukan permohonan secret key atau jika sudah memilik secret key silakan lanjut ke poin 3 2. Mendapatkan SMS atau email berisi secret key dari Telkom University 3. Unduh Google Authenticator melalui Google Play […]
Bagaimana Menambahkan Grup Pengguna pada Akun iGracias?
Permintaan penambahan Grup Pengguna dapat diproses apabila diajukan oleh Kepala Urusan melalui aplikasi IT Service Desk
Gagal Login iGracias dengan Notifikasi “[LDAP] USERNAME AND PASSWORD NOT CORRECT OR NOT MATCH!”
Untuk mengatasi kendala tersebut, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan: