Informasi Terkait Kendala Penggunaan dan Panduan MyTelu Mobile
Kendala login MyTelU Tidak bisa login, muncul notifikasi server error atau login error Jika masih terkendala dapat menghubungi Service Desk disertakan dengan username, NIM/NIP, dan screenshot permasalahan. Gagal Login My TelU (1500) Q: Saya gagal login My TelU, username dan password yang saya masukkan sudah sesuai dengan SSOA: Pastikan username yang Anda input-kan sudah menggunakan […]
Panduan Unduh Data Presensi QR Code My TelU
Pengunduhan data presensi QR Code aplikasi My TelU Mobile dapat dilakukan oleh Kepala Urusan atau pejabat lain yang berwenang pada Unit/Fakultas masing-masing mengikuti langkah-langkah berikut: 1. Akses https://mytelumobile.telkomuniversity.ac.id/ dan sign in menggunakan akun SSO Tel-U 2. Melalui menu Scan QR Presensi, cari dan pilih Acara yang diinginkan 3. Klik ikon Unduh berwarna biru untuk mengunduh data […]
Panduan Membuat QR Code untuk Agenda Rapat
Pembuatan QR Presensi aplikasi My TelU Mobile dapat dilakukan oleh Kepala Urusan atau pejabat lain yang berwenang pada Unit/Fakultas masing-masing mengikuti langkah-langkah berikut: 1. Akses https://mytelumobile.telkomuniversity.ac.id/2. Melalui menu ‘Scan QR Presensi’, klik tombol ‘Tambah Acara’ 3. Isi detail acara yang akan diselenggarakan 4. Klik tombol ‘Simpan’ 5. QR Code dapat diunduh melalui kolom ‘QR Code’ […]
Petunjuk Penggunaan My TelU Mobile App untuk Menunjang Presensi Perkuliahan
Untuk menunjang perkuliahan, aplikasi My TelU dapat digunakan sebagai media Presensi Perkuliahan. Berikut beberapa dokumen terkait petunjuk penggunaan aplikasi My TelU untuk menunjang proses tersebut. 1. Dokumen Panduan Pengguna Aplikasi My TelU Mobile Dosen Untuk dosen, proses presensi dengan My TelU dapat disimak mulai dari halaman 11 sampai dengan halaman 15. Catatan untuk Dosen […]