Informasi Terkait Kendala Penggunaan dan Panduan CheckIn Employee
Panduan CheckIn Melalui Aplikasi MyTelU Mobile Panduan CheckIn Melalui Web CheckIn Employee 1. Akses website https://checkin-employee.telkomuniversity.ac.id/auth/login lalu Login dengan Akun SSO 2. Untuk melakukan CheckIn, silakan akses menu Beranda lalu klik tombol Check-in 3. Silakan pastikan kesesuaian data diri yang ditampilkan serta melakukan pengisian pada Status Kehadiran Pegawai dan Kesehatan Pribadi, jika sudah silakan klik […]
Data Saya Tidak Muncul pada Riwayat Kehadiran Staf di Kaprodi
Apabila menjabat sebagai Dosen dan Pegawai maka riwayat kehadiran staff akan muncul pada akun Kepala Urusan/Bagian sebagai Staff dan tidak akan muncul pada akun Kaprodi sebagai Dosen.
Saya Belum Melakukan Check-In Kehadiran tetapi Terdata Sudah Melakukan
Apakah Anda merupakan pegawai dengan status Studi Lanjut, Cuti, atau SPPD? Jika iya, check-in kehadiran bagi pegawai dengan ketiga status tersebut memang sudah kami sinkronisasi secara otomatis
Saya Tidak Bisa Check-In, Selalu Muncul Arahan untuk Mengisi Survei, Sedangkan Saya Sudah Mengisi Survei
Jika sebelumnya Anda baru mendapatkan perubahan NIP, silakan relogin aplikasi My TelU dan pastikan pada menu Profile bahwa NIP yang tertera sudah yang terbaru, kemudian silakan isi survei kembali
Saya Selalu Diminta Login Kembali Ketika Ingin Check-In
Pastikan Anda sudah menginstal versi terbaru dari aplikasi My TelU. Anda dapat mengecek versi aplikasi yang terinstal di sini Lakukan clear cache dan data dengan mengikuti petunjuk berikut
Saya Sudah Mengisi Survey, namun Masih Diminta untuk Mengisi Survey Ketika akan Checkin
Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat mencoba melakukan Clear Data & Cache aplikasi My TelU pada perangkat Anda. Berikut tutorialnya: 1) Buka menu Settings, kemudian pilih Apps 2) Cari dan pilih aplikasi My TelU 3) Pilih Storage 4) Pilih Clear Cache dan Clear Data