![Sosialisasi Aplikasi Ticketing Service Desk dan Evaluasi Problem Manajemen Eksekutor 2025 [INFRA – Persiapan ISO] 13 Februari 2025 Sosialisasi Aplikasi Ticketing Service Desk dan Evaluasi Problem Manajemen Eksekutor 2025 [INFRA – Persiapan ISO] 13 Februari 2025](https://servicedesk.telkomuniversity.ac.id/wp-content/uploads/2025/02/photo_2025-02-14_09-49-17.jpg)
Sosialisasi Aplikasi Ticketing Service Desk dan Evaluasi Problem Manajemen Eksekutor 2025 [INFRA – Persiapan ISO] 13 Februari 2025
Telah dilaksanakan Sosialisasi Aplikasi Ticketing Service Desk dan Evaluasi Problem Manajemen Eksekutor 2025 [INFRA – Persiapan ISO] pada:
🗓️: Kamis, 13 Februari 2025
🕰️: 13:00 WIB — 16:30 WIB
📍: Ruang Rapat Lt 2(VCON)

Materi Sosialisasi
Materi sosialisasi membahas dokumen/list problem management yang sudah dicatat oleh Service Desk pada file: Problem Management