
Gagal Sign In Microsoft 365: “This username may be incorrect. Make sure you typed it correctly. Otherwise, contact your admin.”
Berikut beberapa hal yang dapat dilakukan jika mengalami gagal sign in Microsoft 365 dengan notifikasi, This username may be incorrect. Make sure you typed it correctly. Otherwise, contact your admin. atau Your account or password is incorrect. If you don’t remember your password, reset it now.
1. Pastikan sign in menggunakan (username)@telkomuniversity.ac.id atau (username)@student.telkomuniversity.ac.id
2. Jika cara pertama tidak berhasil, lakukan clear cache and cookies pada browser yang digunakan mengikuti Panduan Clear Cache and Cookies dan sign in kembali
3. Jika cara pertama dan kedua tidak berhasil, lakukan sinkronisasi mata kuliah melalui iGracias mengikuti Panduan Self Enroll Mahasiswa melalui iGracias
4. Jika cara pertama, kedua, dan ketiga tidak berhasil, silakan ubah password melalui iGracias pada menu Akun >> Profilku >> Ubah Password, kemudian sign in kembali menggunakan password terbaru
5. Jika semua cara di atas tidak berhasil, silakan menghubungi Admin IT Service Desk PuTI melalui pesan WhatsApp (hanya melayani keluhan dan permintaan terkait IT)