Informasi Terkait Kendala Penggunaan dan Panduan Tel-U Care

Informasi Terkait Kendala Penggunaan dan Panduan Tel-U Care

Pengguna: Dosen Wali atau LAAK Fakultas

Kendala Setujui Penundaan Mahasiswa Tombol Tidak Bisa diKlik

Pastikan untuk memilih terlebih dahulu kriteria potongan atau penundaan agar tombol setujui dapat diklik seperti berikut:

Pengguna: Mahasiswa

Saya Ingin Mengajukan Penundaan BPP, namun Ada Notifikasi “Akun masih terkunci”

1. Pastikan Anda tidak memiliki tunggakan keuangan, silakan menghubungi Bagian Keuangan jika Anda masih memiliki tunggakan;

2. Jika sudah tidak memiliki tunggakan keuangan, silakan menghubungi dosen wali untuk mengajukan permohonan dengan menyertakan dokumen pendukung. Selanjutnya, dosen wali akan melakukan verifikasi dokumen dan interview mahasiswa.

Jika disetujui, kemudian dosen wali dapat membuka akses Tel-U Care melalui menu ACC Dosen Wali dan klik Setujui. (Pastikan kelas yang dipilih sudah sesuai).

Bagaimana Solusi jika Membayar BPP 50% tetapi yang ter-Submit 30%?

Jika sudah terlanjur submit dan persenan BPP tidak berubah, silakan menghubungi dosen wali untuk direset pembayaran persenan BPP tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *