Token pada Aplikasi Authenticator Saya Tidak Bisa Digunakan untuk Login iGracias
Pastikan jam dan waktu pada perangkat Anda sudah benar dan sesuai, mengikuti panduan berikut:
Microsoft Windows
Pada Date & Time, Anda dapat memilih untuk membiarkan Windows 10 mengatur waktu dan zona waktu secara otomatis.
Untuk mengatur waktu dan zona waktu di Windows 10, buka Start > Settings> Time & language > Date & time >> Pilih On di samping Set time automatically.

Android
1. Buka aplikasi Jam ponsel Anda
2. Pilih More lalu Settings
3. Untuk memperbarui zona waktu Anda secara otomatis: Pilih Change date & time >> Set time zone automatically
iOS
1. Buka Settings > General > Date & Time
2. Aktifkan pilihan berikut:
- Set Automatically: iPhone mendapatkan waktu yang benar melalui jaringan dan memperbaruinya untuk zona waktu tempat Anda berada. Beberapa jaringan tidak mendukung waktu jaringan, sehingga di beberapa negara atau wilayah, iPhone mungkin tidak dapat secara otomatis menentukan waktu setempat.

Panduan Lebih Lanjut
Apabila masih terkendala, silakan mengikuti langkah berikut:
1. Tap dan tahan beberapa saat pada token iGracias Anda.
2. Pilih ikon tempat sampah untuk menghapus token.

3. Hubungi Admin untuk dikirimkan Secret Key melalui SMS.
4. Jika sudah menerima Secret Key, silakan ikuti Panduan Aktivasi.
kode yang udah dimasukin udah ngikutin yang di aplikasi authenticator tapi masih tidak sesuai kak
Terima kasih telah menghubungi, jika membutuhkan bantuan lebih lanjut, dapat menghubungi melalui WA IT Service Desk PuTI dengan menyertakan identitas lengkap