Informasi Kendala Aktivasi SSO Terkait Kesalahan NIK
Untuk informasi mengenai kesalahan Nomor Induk Kependudukan (NIK) ketika aktivasi SSO, kami bantu lampirkan kontak yang bisa dihubungi:
Kontak BSLA khusus Mahasiswa
admin 1: +62 8212-6666-844
admin 2: +62 8122-4906-096
Kontak SDM
Untuk Dosen Profesional atau TPA Profesional (layanan SDM) +62 812-2390-1706
Untuk Dosen LB, Dosen atau TPA Calon Pegawai Tetap dan Dosen atau TPA Pegawai Tetap (Layanan Data) +62 8517-2286-900
Kapan Generate NIM akan dilakukan untuk angkatan 2025 yg akan memulai perkuliahan Februari 2025?
Semangat Pagi, Mohon maaf baru merespon
Sebelumnya apakah sudah melakukan cetak BA? Informasi lebih lanjut tertera pada Berita Acara tersebut, jika membutuhkan bantuan lebih lanjut silakan menghubungi kami via WhatsApp (0823 1994 9941). Terima kasih.
Halo Admin,
saya sudah cetak berita acara tapi saat akan verifikasi NIK tidak bisa dengan keterangan “NIK yang anda masukan tidak terdaftar”
Mohon bantuannya admin…
Terima kasih
Semangat Pagi, Mohon maaf baru merespon
Untuk bantuan lebih lanjut silakan menghubungi kami via WhatsApp (0823 1994 9941). Terima kasih.
halo kaa mau nanya saya mau aktivasi ssonya tapi nik saya tidak terdaftar, tapi di tahap registrasi aman kaa bagaimana yaa kaa? terima kasih
Halo Kak, silakan untuk jadwal aktivasi sso bisa diikuti sesuai informasi/arahan berikut ya: https://servicedesk.telkomuniversity.ac.id/aktivasissomahasiswa/
Untuk pembuatan akun SSO kenapa ada tulisan ” Gagal NIK yang anda masukkan tidak terdaftar! ” itu kenapa yaa, padahal saya sudah masukan sesuai dengan yang ada pada kartu tanda penduduk KTP
Selamat pagi kak, Bagi mahasiswa yang telah mencetak Berita Acara melalui SEEDS dan akan melakukan aktivasi SSO, saat ini proses aktivasi belum dapat dilakukan. Mohon menunggu informasi jadwal aktivasi SSO yang akan disampaikan selanjutnya.
Jadwal Aktivasi SSO akan kami broadcast ke masing-masing mahasiswa.
Terima kasih 🙏🏻😊
selamat pagi team telkom jakarta no peserta 766837 atas nama Mohamad Abelto prodi sisfor jakarta 2025 tidak bisa aktivasi SSO sejak jumat kemarin tgl 1 Agustus 2025 sampai dengan saat ini selasa tgl 4 agustus 2025…minta tolong dibantu perihal kendala anak sy….terima kasih sebelumnya team telkom
Halo kak, Bagi mahasiswa yang telah mencetak Berita Acara melalui SEEDS dan akan melakukan aktivasi SSO, saat ini proses aktivasi belum dapat dilakukan. Mohon menunggu informasi jadwal aktivasi SSO yang akan disampaikan selanjutnya.
Jadwal Aktivasi SSO akan kami broadcast ke masing-masing mahasiswa.
Terima kasih 🙏🏻😊
Selamat siang, saya mahasiswa baru ingin mengaktifkan SSO cuman tidak bisa dari kemarin mohon bantuannya admin.
Halo kak, bagi mahasiswa yang telah mencetak Berita Acara melalui SEEDS dan akan melakukan aktivasi SSO, saat ini proses aktivasi belum dapat dilakukan. Aktivasi bisa dilakukan setelah periode cetak berita acara (1-22 Agustus) selesai.
Jadwal Sosialisasi Aktivasi SSO: https://servicedesk.telkomuniversity.ac.id/jadwal-sosialisasi-aktivasi-sso-2526/
Terima kasih 🙏🏻😊
permisi kak, saya mahasiswa baru tahun 2025, saya mau mengaktifkan akun sso tapi waktu mengisi nik ada notifikasi tidak terdaftar, bisa tong dibantu tidak ya?
Halo kak, jika masih terkendala harap dapat dicoba kembali aktivasinya. Jika masih belum berhasil silahkan menghubungi kontak wa layanan kami untuk dibantu pengecekan lebih lanjut
terima kasih
Halo admin, saya mahasiswa baru yang ingin aktifkan sso tapi ada kendala bahwa “nik salah” padahal sudah saya cek sudah benar min nik saya
Halo kak, jika masih terdapat kendala pada saat aktivasi SSO bisa menghubungi kontak kami untuk dibantu lebih lanjut : +62 823-1994-9941
terima kasih
saya ada kendala di verifikasi NIK ka, keterangan nya gagal dan error
Halo kak, jika masih terdapat kendala aktivasi SSO bisa menghubungi kontak kami untuk dibantu lebih lanjut : +62 823-1994-9941
terima kasih