Sep
10
Sosialisasi Aktivasi SSO & Layanan TI PUTI Mahasiswa Baru TA 2025/2026 Batch 2
Telah selesai dilaksanakan Sosialisasi Aktivasi SSO & Layanan TI
Aug
29
Sosialisasi Aktivasi SSO & Layanan TI PUTI Mahasiswa Baru TA 2025/2026 [29/08/2025 – Sesi 1]
Telah dilaksanakan Sosialisasi Aktivasi SSO dan Layanan TI bagi
Aug
28
Sosialisasi Aktivasi SSO & Layanan TI PUTI Mahasiswa Baru TA 2025/2026 [28/08/2025 – Sesi 2]
Telah dilaksanakan Sosialisasi Aktivasi SSO dan Layanan TI bagi
Aug
28
Sosialisasi Aktivasi SSO & Layanan TI PUTI Mahasiswa Baru TA 2025/2026 [28/08/2025 – Sesi 1]
Telah dilaksanakan Sosialisasi Aktivasi SSO dan Layanan TI bagi
Aug
27
[INFO PuTI] Maintenance Server Telkom University
Diinformasikan bahwa pada: Kamis, 28 Agustus 2025 (17.00 –
Aug
27
Sosialisasi Aktivasi SSO & Layanan TI PUTI Mahasiswa Baru TA 2025/2026 [27/08/2025 – Sesi 2]
Telah dilaksanakan Sosialisasi Aktivasi SSO dan Layanan TI bagi
Sep
10
Sosialisasi Aktivasi SSO & Layanan TI PUTI Mahasiswa Baru TA 2025/2026 Batch 2
Telah selesai dilaksanakan Sosialisasi Aktivasi SSO & Layanan TI
Aug
29
Sosialisasi Aktivasi SSO & Layanan TI PUTI Mahasiswa Baru TA 2025/2026 [29/08/2025 – Sesi 1]
Telah dilaksanakan Sosialisasi Aktivasi SSO dan Layanan TI bagi
Aug
28
Sosialisasi Aktivasi SSO & Layanan TI PUTI Mahasiswa Baru TA 2025/2026 [28/08/2025 – Sesi 2]
Telah dilaksanakan Sosialisasi Aktivasi SSO dan Layanan TI bagi
Aug
28
Sosialisasi Aktivasi SSO & Layanan TI PUTI Mahasiswa Baru TA 2025/2026 [28/08/2025 – Sesi 1]
Telah dilaksanakan Sosialisasi Aktivasi SSO dan Layanan TI bagi
Aug
27
[INFO PuTI] Maintenance Server Telkom University
Diinformasikan bahwa pada: Kamis, 28 Agustus 2025 (17.00 –
Aug
27
Sosialisasi Aktivasi SSO & Layanan TI PUTI Mahasiswa Baru TA 2025/2026 [27/08/2025 – Sesi 2]
Telah dilaksanakan Sosialisasi Aktivasi SSO dan Layanan TI bagi
FAQ Registrasi Mahasiswa Baru
Biasanya pertanyaan apasih yang biasa kami terima? Dan apa
LAPORAN SLA RFID Triwulan 1 (Januari – Maret) 2021
Tujuan SLA RFID Triwulan 1 2021 untuk mengetahui jumlah
LAPORAN PROBLEM MANAJEMEN Triwulan 1 (Januari – Maret) 2021
Tujuan Problem management digunakan untuk mengelola siklus sebuah masalah,
LAPORAN TIKETING Triwulan 1 (Januari – Maret) 2021
Tujuan Laporan Layanan pengguna digunakan sebagai pedoman bagi penanganan
LAPORAN KEPUASAN TIKETING & APLIKASI SURVEI Triwulan 1 (Januari – Maret) 2021
Tujuan Dokumen laporan kepuasan pengguna bertujuan untuk meningkatkan kemampuan
LAPORAN KNOWLEDGE MANAGEMENT Triwulan 1 (Januari – Maret) 2021
Tujuan Knowledges Management bertujuan untuk menggunakan praktik dan teknologi
FAQ Registrasi Mahasiswa Baru
Biasanya pertanyaan apasih yang biasa kami terima? Dan apa
LAPORAN SLA RFID Triwulan 1 (Januari – Maret) 2021
Tujuan SLA RFID Triwulan 1 2021 untuk mengetahui jumlah
LAPORAN PROBLEM MANAJEMEN Triwulan 1 (Januari – Maret) 2021
Tujuan Problem management digunakan untuk mengelola siklus sebuah masalah,