Kak saya sudah lulus jpa2&sudah bayar uang registrasi tahap1(up3).Kalau telat membayar uang registrasi(bpp) gimana ya kak? Semalam sudah tutup jadwalnya tapi saya lupa bayar semalam, jadi apa yang harus saya lakukan kak?
kak izin bertanya, saya sudah dinyatakan lulus Telkom University Surabaya dan ingin melakukan registrasi online tahap 1, tetapi pada saat ingin melakukan pembayaran UP3 agar dapat melakukan registrasi online tahap 1, pembayarannya gagal dengan pemberitahuan nomor tidak ditemukan sedangkan nomor yang dimasukkan telah sesuai. sedangkan tenggat waktunya hari ini, apakah ada cara lain? dan saya sudah mencoba semua metode pembayaran dan pemberitahuannya tetap sama, jadi apa yg harus saya lakukan kak?
Anak kami lulus di jpa tahap 1 utk perkuliahan 2023, di surat kelulusan utk tgl pembyr UP3 dari tgl.28 okt sd 22 des, tapi batas registrasi oL tahap 1 atau pengajuan verifikasi maksimal tgl.1 des, bagaimana kalo kami membayar ditgl terakhir..apa berkas masih bisa diupload dan diverifikasi..terimakasih
Ka saya kan sudah bayar registrasi 1 nah saya mau bayar registrasi ke 2 nya ni tapi saya lupa uplod biodata registrasi tahap 1 nya gimana yaa k a plis bngt k bantu saya ,saya sudah senang masuk Telkom susah payah ka plis bantu saya
Selamat siang bapak/ibu saya ingin bertanya, jadi saya melakukan kesalahan yaitu saya salah melihat batas akhir waktu pembayaran uang up3 yaitu tanggal 28 april kemarin, lalu bagaimana ya bapak/ibu apakah ada kelonggaran terkait hal ini?apakah saya masih bisa membayar uang up3 tersebut? atas waktu dan perhatiannya saya ucapkan terimakasih 🙏
permisi ka, saya sudah bayar up3 tapi registrasi tahap 1 nya belum lengkap karena ibu saya sakit jadi blm sempet bikin skck ke polsek, tenggat nya besok, apakah boleh meminta keringanan?
Kak, saya ingin bayar yang registrasi tahap 1 (UP3) itukan lewat forum yang registrasi tahap 1 kan tetapi saat saya buka dan meng-klik yang data pribadi itu tidak terjadi apa-apa kira² itu gimana ya solusi nya ?
Selamat Pagi. Terima kasih telah menghubungi, jika membutuhkan bantuan lebih lanjut, dapat menghubungi WA IT Service Desk PuTI Telkom University (wa.me/6282319949941) dengan menyertakan identitas lengkapnya.
Halo, saya sudah melakukan pembayaran UP3 kemarin dan saya tidak bisa melakukan pengisian biodata untuk registrasi online tahap 1 sampai saat ini. Muncul alert “Anda tidak berada dalam periode registrasi atau status pembayaran belum lunas dan kekurangan bayar, klik OK untuk melihat halaman informasi” pada halaman web . Apa yang harus saya lakukan? Mohon bantuannya dan terima kasih.
Selamat pagi, jika mengalami kendala tersebut, pastikan jadwal Anda sudah sesuai dengan Fakultas Anda dan sudah melunasi tagihan pembayaran. Jika jadwal sudah sesuai dan tagihan pembayaran sudah lunas, silakan menghubungi Bagian Keuangan (https://servicedesk.telkomuniversity.ac.id/daftar-kontak-layanan-tel-u/). Terima kasih.
Saya rencana akan melaksanakan registrasi pada hari ini. Dalam surat disebutkan bahwa batas pembayaran adalah hari ini tanggal 13 Juli 2023 untuk UP3, BPP, SDP2, dan Biaya kesehatan. Sementara, pembayaran dilakukan secara bertahap sesuai dengan proses 3 tahapan registrasi.
yang menjadi pertanyaan bagi saya adalah seandainya saya bayar hari ini untuk pembayaran UP3 dan hasil validasi belum keluar atau lewat hari ini apakah saya masih bisa melakukan pembayaran untuk tahap kedua lewat hari ini setelah mendapat validasi.
Mohon responnya, terimakasih
Halo, saya mahasiswa baru dan sudah mendapatkan surat kelulusan berisikan nomor peserta dan password SSO, akan tetapi tidak bisa log in dengan alasan “username and password not correct or not match!” meskipun sudah saya copy-paste dan tidak ada kesalahan penulisan sedikitpun, apakah ada solusinya?
Selamat Pagi. Terima kasih telah menghubungi, jika membutuhkan bantuan lebih lanjut, dapat menghubungi WA IT Service Desk PuTI Telkom University (wa.me/6282319949941) dengan menyertakan identitas lengkapnya.
Selamat malam bu maaf mengganggu, jadi begini bu saya ingin memperbaiki data saya jika ada yang salah. Pada registrasi 1 kan disuruh memasukkan nilai akhir bu, Di ijazah saya adanya rata-rata Nilai ujian akhir, Saat itu saya memasukkan Nilai rata-rata raport yang yang saya hitung sendiri Dan tidak ada di Ijazah. Jadi yang harus saya masukkan pada kolom nilai akhir pada registrasi tahap 1 itu rata2 Nilai Ujian akhir atau Rata-rata Nilai Raport? Sementara rata2 Nilai Raport saya tidak ada di Ijazah
selamat sore kak maaf kak saya ingin melakukan tahap registrasi 3 cuman sesi untuk fakultas elektro sudah lewat, kira-kira saya bisa dibantu diizinkan untuk melakukan registrasi tahap 3 lagi gak kak? tolong dibantu ya kak terimakasih
kak, saya belum mencetak berita acara tetapi saat mau mencetak nya tidak bisa, malah selalu akan muncul tulisan “anda tidak sedang dalam keadaan belum membayar”
Halo admin sy sdh melunasi pembayaran tp utk registrasi tahap 1 gagal trs setelah di coba berkali-kali pdhal hr ini terakhir utk reg tahap 1 mohon dibantu
Hallo kak saya sudah melakukan pembayaran pada tahap registrasi tahap 1 dan tahap 2 (lunas dan valid) tapi mengapa saat saya ingin mencetak berita acara selalu tidak bisa diakses yaa kak? Padahal kemarin datelinenya sampai sekarang tetap tidak bisa dicetak walaupun sudah dicoba berulang kali. Kira-kira menghubungi kemana yaa ka. Mohon bantuannya
Selamat Pagi. Terima kasih telah menghubungi, jika membutuhkan bantuan lebih lanjut, dapat menghubungi WA IT Service Desk PuTI Telkom University (wa.me/6282319949941) dengan menyertakan identitas lengkapnya.
kak saya sudah melakukan registrasi online sampai yang ke dua dan akan melakukan yang ketiga semua uang registrasi sudah di bayar. saya akan masuk falkutas elektro tapi saya telat daftar di tanaggal 1-3 apa yang harus saya lakukan apakah saya masih bisa di tangal 19-21 karena pada saat tanggal 1-3 weebnya hanya muter muter saja
sudah melalukan pembayaran jalur APERTA BUMN dan pembayaran berhasil namun belum melanjutkan pendaftaran karna ada notif API gagak namun deadlinenya hari ini, jadi bagaimana?
kak izin bertanya, saya sudah dinyatakan lulus Telkom University Surabaya dan ingin melakukan registrasi online tahap 1, tetapi pada saat ingin melakukan pembayaran UP3 agar dapat melakukan registrasi online tahap 1, pembayarannya gagal dengan pemberitahuan nomor tidak ditemukan sedangkan nomor yang dimasukkan telah sesuai. sedangkan tenggat waktunya hari ini, apakah ada cara lain? dan saya sudah mencoba semua metode pembayaran dan pemberitahuannya tetap sama, jadi apa yg harus saya lakukan kak?
selamat pagi ka jadi aku udah bayar yang registrasi tahap 1 up 3 tapi aku telat bayar buat yang bpp (pemabayrab kedua) pas aku mau bayarin ternyata surat kelulusan nya gabisa di buka, mohon bantuan nya
Kak saya sudah lulus jpa2&sudah bayar uang registrasi tahap1(up3).Kalau telat membayar uang registrasi(bpp) gimana ya kak? Semalam sudah tutup jadwalnya tapi saya lupa bayar semalam, jadi apa yang harus saya lakukan kak?
Silakan menghubungi bagian admisi ya kak. Untuk kontaknya ada di web https://smb.telkomuniversity.ac.id/
Terimakasih
kak izin bertanya, saya sudah dinyatakan lulus Telkom University Surabaya dan ingin melakukan registrasi online tahap 1, tetapi pada saat ingin melakukan pembayaran UP3 agar dapat melakukan registrasi online tahap 1, pembayarannya gagal dengan pemberitahuan nomor tidak ditemukan sedangkan nomor yang dimasukkan telah sesuai. sedangkan tenggat waktunya hari ini, apakah ada cara lain? dan saya sudah mencoba semua metode pembayaran dan pemberitahuannya tetap sama, jadi apa yg harus saya lakukan kak?
Halo Kak..Apabila memiliki kendala silakan bisa menghubungi kami via WhatsApp 082319949941
Anak kami lulus di jpa tahap 1 utk perkuliahan 2023, di surat kelulusan utk tgl pembyr UP3 dari tgl.28 okt sd 22 des, tapi batas registrasi oL tahap 1 atau pengajuan verifikasi maksimal tgl.1 des, bagaimana kalo kami membayar ditgl terakhir..apa berkas masih bisa diupload dan diverifikasi..terimakasih
Terkait hal tersebut dapat dikomunikasikan dengan BSLA, terima kasih
Ka saya kan sudah bayar registrasi 1 nah saya mau bayar registrasi ke 2 nya ni tapi saya lupa uplod biodata registrasi tahap 1 nya gimana yaa k a plis bngt k bantu saya ,saya sudah senang masuk Telkom susah payah ka plis bantu saya
Terkait hal tersebut dapat dikomunikasikan dengan BSLA
Selamat siang bapak/ibu saya ingin bertanya, jadi saya melakukan kesalahan yaitu saya salah melihat batas akhir waktu pembayaran uang up3 yaitu tanggal 28 april kemarin, lalu bagaimana ya bapak/ibu apakah ada kelonggaran terkait hal ini?apakah saya masih bisa membayar uang up3 tersebut? atas waktu dan perhatiannya saya ucapkan terimakasih 🙏
Selamat pagi, terkait keterlambatan pembayaran registrasi calon mahasiswa baru dapat menghubungi bagian Admisi (SMB), terima kasih
permisi ka, saya sudah bayar up3 tapi registrasi tahap 1 nya belum lengkap karena ibu saya sakit jadi blm sempet bikin skck ke polsek, tenggat nya besok, apakah boleh meminta keringanan?
Selamat pagi, terkait registrasi calon mahasiswa baru dapat menghubungi BSLA/BAA, terima kasih
Kak, saya ingin bayar yang registrasi tahap 1 (UP3) itukan lewat forum yang registrasi tahap 1 kan tetapi saat saya buka dan meng-klik yang data pribadi itu tidak terjadi apa-apa kira² itu gimana ya solusi nya ?
Selamat Pagi. Terima kasih telah menghubungi, jika membutuhkan bantuan lebih lanjut, dapat menghubungi WA IT Service Desk PuTI Telkom University (wa.me/6282319949941) dengan menyertakan identitas lengkapnya.
Kak, saya berkendala untuk cek kelulusan di web smb, sehingga bim bisa melihat password unto igraciasnya. bagaimana ya kak? moon bantuannya
Terima kasih telah menghubungi, jika membutuhkan bantuan lebih lanjut terkait web https://smb.telkomuniversity.ac.id/, dapat menghubungi WA Admin SMB Telkom University (https://servicedesk.telkomuniversity.ac.id/daftar-kontak-layanan-tel-u/) dengan menyertakan identitas lengkapnya.
Halo min, saya udah melakukan registrasi tahap 1, tapi kenapa sudah 3 hari tidak diverifikasi berkas nya?
Selamat pagi, silakan menghubungi BSLA (https://servicedesk.telkomuniversity.ac.id/daftar-kontak-layanan-tel-u/). Terima kasih.
Halo, saya sudah melakukan pembayaran UP3 kemarin dan saya tidak bisa melakukan pengisian biodata untuk registrasi online tahap 1 sampai saat ini. Muncul alert “Anda tidak berada dalam periode registrasi atau status pembayaran belum lunas dan kekurangan bayar, klik OK untuk melihat halaman informasi” pada halaman web . Apa yang harus saya lakukan? Mohon bantuannya dan terima kasih.
Selamat pagi, jika mengalami kendala tersebut, pastikan jadwal Anda sudah sesuai dengan Fakultas Anda dan sudah melunasi tagihan pembayaran. Jika jadwal sudah sesuai dan tagihan pembayaran sudah lunas, silakan menghubungi Bagian Keuangan (https://servicedesk.telkomuniversity.ac.id/daftar-kontak-layanan-tel-u/). Terima kasih.
Saya rencana akan melaksanakan registrasi pada hari ini. Dalam surat disebutkan bahwa batas pembayaran adalah hari ini tanggal 13 Juli 2023 untuk UP3, BPP, SDP2, dan Biaya kesehatan. Sementara, pembayaran dilakukan secara bertahap sesuai dengan proses 3 tahapan registrasi.
yang menjadi pertanyaan bagi saya adalah seandainya saya bayar hari ini untuk pembayaran UP3 dan hasil validasi belum keluar atau lewat hari ini apakah saya masih bisa melakukan pembayaran untuk tahap kedua lewat hari ini setelah mendapat validasi.
Mohon responnya, terimakasih
Selamat pagi, silakan menghubungi Bagian Keuangan atau BSLA (https://servicedesk.telkomuniversity.ac.id/daftar-kontak-layanan-tel-u/). Terima kasih.
Halo, saya mahasiswa baru dan sudah mendapatkan surat kelulusan berisikan nomor peserta dan password SSO, akan tetapi tidak bisa log in dengan alasan “username and password not correct or not match!” meskipun sudah saya copy-paste dan tidak ada kesalahan penulisan sedikitpun, apakah ada solusinya?
Selamat Pagi. Terima kasih telah menghubungi, jika membutuhkan bantuan lebih lanjut, dapat menghubungi WA IT Service Desk PuTI Telkom University (wa.me/6282319949941) dengan menyertakan identitas lengkapnya.
Selamat malam bu maaf mengganggu, jadi begini bu saya ingin memperbaiki data saya jika ada yang salah. Pada registrasi 1 kan disuruh memasukkan nilai akhir bu, Di ijazah saya adanya rata-rata Nilai ujian akhir, Saat itu saya memasukkan Nilai rata-rata raport yang yang saya hitung sendiri Dan tidak ada di Ijazah. Jadi yang harus saya masukkan pada kolom nilai akhir pada registrasi tahap 1 itu rata2 Nilai Ujian akhir atau Rata-rata Nilai Raport? Sementara rata2 Nilai Raport saya tidak ada di Ijazah
selamat pagi, silakan menghubungi BSLA/BAA (https://servicedesk.telkomuniversity.ac.id/daftar-kontak-layanan-tel-u/) untuk informasi update data akademik, terima kasih
selamat sore kak maaf kak saya ingin melakukan tahap registrasi 3 cuman sesi untuk fakultas elektro sudah lewat, kira-kira saya bisa dibantu diizinkan untuk melakukan registrasi tahap 3 lagi gak kak? tolong dibantu ya kak terimakasih
kemaren soalnya saya bingung mau pilih asrama atau enggak terus nggak sempet liat jadwalnya
Apakah sudah solve?
selamat pagi, silakan menghubungi BSLA/BAA (https://servicedesk.telkomuniversity.ac.id/daftar-kontak-layanan-tel-u/), terima kasih
kak, saya belum mencetak berita acara tetapi saat mau mencetak nya tidak bisa, malah selalu akan muncul tulisan “anda tidak sedang dalam keadaan belum membayar”
selamat pagi, silakan menghubungi BSLA/BAA (https://servicedesk.telkomuniversity.ac.id/daftar-kontak-layanan-tel-u/), terima kasih
Halo admin sy sdh melunasi pembayaran tp utk registrasi tahap 1 gagal trs setelah di coba berkali-kali pdhal hr ini terakhir utk reg tahap 1 mohon dibantu
Selamat pagi, mohon maaf jadwal Registrasi Tahap 1 sudah berakhir, terima kasih.
Hallo kak saya sudah melakukan pembayaran pada tahap registrasi tahap 1 dan tahap 2 (lunas dan valid) tapi mengapa saat saya ingin mencetak berita acara selalu tidak bisa diakses yaa kak? Padahal kemarin datelinenya sampai sekarang tetap tidak bisa dicetak walaupun sudah dicoba berulang kali. Kira-kira menghubungi kemana yaa ka. Mohon bantuannya
Selamat Pagi. Terima kasih telah menghubungi, jika membutuhkan bantuan lebih lanjut, dapat menghubungi WA IT Service Desk PuTI Telkom University (wa.me/6282319949941) dengan menyertakan identitas lengkapnya.
kak saya sudah melakukan registrasi online sampai yang ke dua dan akan melakukan yang ketiga semua uang registrasi sudah di bayar. saya akan masuk falkutas elektro tapi saya telat daftar di tanaggal 1-3 apa yang harus saya lakukan apakah saya masih bisa di tangal 19-21 karena pada saat tanggal 1-3 weebnya hanya muter muter saja
Selamat pagi, silakan menghubungi BSLA/BAA (https://servicedesk.telkomuniversity.ac.id/daftar-kontak-layanan-tel-u/), terima kasih.
Halo, ini saya telat melakukan registrasi tahap 3, apa masih bisa ya ? saya sedang dalam proses verifikasi tahap 2
Selamat pagi, silakan menghubungi BSLA/BAA (https://servicedesk.telkomuniversity.ac.id/daftar-kontak-layanan-tel-u/), terima kasih.
sudah melalukan pembayaran jalur APERTA BUMN dan pembayaran berhasil namun belum melanjutkan pendaftaran karna ada notif API gagak namun deadlinenya hari ini, jadi bagaimana?
Selamat siang, untuk informasi pembayaran bisa menghubungi pihak keuangan HP/WA: +62 822-1416-1954 /+62 812-2142-4646 . Terimakasih
kak izin bertanya, saya sudah dinyatakan lulus Telkom University Surabaya dan ingin melakukan registrasi online tahap 1, tetapi pada saat ingin melakukan pembayaran UP3 agar dapat melakukan registrasi online tahap 1, pembayarannya gagal dengan pemberitahuan nomor tidak ditemukan sedangkan nomor yang dimasukkan telah sesuai. sedangkan tenggat waktunya hari ini, apakah ada cara lain? dan saya sudah mencoba semua metode pembayaran dan pemberitahuannya tetap sama, jadi apa yg harus saya lakukan kak?
Halo Kak..Apabila memiliki kendala silakan bisa menghubungi kami via WhatsApp 082319949941
selamat pagi ka jadi aku udah bayar yang registrasi tahap 1 up 3 tapi aku telat bayar buat yang bpp (pemabayrab kedua) pas aku mau bayarin ternyata surat kelulusan nya gabisa di buka, mohon bantuan nya
Semangat Pagi, Mohon maaf baru merespon
Untuk bantuan lebih lanjut silakan menghubungi kami via WhatsApp (0823 1994 9941). Terima kasih.