46 Comments

  • Kak saya sudah lulus jpa2&sudah bayar uang registrasi tahap1(up3).Kalau telat membayar uang registrasi(bpp) gimana ya kak? Semalam sudah tutup jadwalnya tapi saya lupa bayar semalam, jadi apa yang harus saya lakukan kak?

    Daniel Pranacitra Bangun Reply
    • kak izin bertanya, saya sudah dinyatakan lulus Telkom University Surabaya dan ingin melakukan registrasi online tahap 1, tetapi pada saat ingin melakukan pembayaran UP3 agar dapat melakukan registrasi online tahap 1, pembayarannya gagal dengan pemberitahuan nomor tidak ditemukan sedangkan nomor yang dimasukkan telah sesuai. sedangkan tenggat waktunya hari ini, apakah ada cara lain? dan saya sudah mencoba semua metode pembayaran dan pemberitahuannya tetap sama, jadi apa yg harus saya lakukan kak?

      Josef Batara Hasiholan Reply
      • Halo Kak..Apabila memiliki kendala silakan bisa menghubungi kami via WhatsApp 082319949941

        PRAMANA PUTRA BATUBARA Reply
  • Anak kami lulus di jpa tahap 1 utk perkuliahan 2023, di surat kelulusan utk tgl pembyr UP3 dari tgl.28 okt sd 22 des, tapi batas registrasi oL tahap 1 atau pengajuan verifikasi maksimal tgl.1 des, bagaimana kalo kami membayar ditgl terakhir..apa berkas masih bisa diupload dan diverifikasi..terimakasih

    Dessy Reply
    • Terkait hal tersebut dapat dikomunikasikan dengan BSLA, terima kasih

      Fathan Abdul Shodiq Reply
  • Ka saya kan sudah bayar registrasi 1 nah saya mau bayar registrasi ke 2 nya ni tapi saya lupa uplod biodata registrasi tahap 1 nya gimana yaa k a plis bngt k bantu saya ,saya sudah senang masuk Telkom susah payah ka plis bantu saya

    Ahmad syaikhu Reply
    • Terkait hal tersebut dapat dikomunikasikan dengan BSLA

      Fathan Abdul Shodiq Reply
  • Selamat siang bapak/ibu saya ingin bertanya, jadi saya melakukan kesalahan yaitu saya salah melihat batas akhir waktu pembayaran uang up3 yaitu tanggal 28 april kemarin, lalu bagaimana ya bapak/ibu apakah ada kelonggaran terkait hal ini?apakah saya masih bisa membayar uang up3 tersebut? atas waktu dan perhatiannya saya ucapkan terimakasih 🙏

    samiranadifa azzahra Reply
    • Selamat pagi, terkait keterlambatan pembayaran registrasi calon mahasiswa baru dapat menghubungi bagian Admisi (SMB), terima kasih

      Fathan Abdul Shodiq Reply
  • permisi ka, saya sudah bayar up3 tapi registrasi tahap 1 nya belum lengkap karena ibu saya sakit jadi blm sempet bikin skck ke polsek, tenggat nya besok, apakah boleh meminta keringanan?

    MANAL ZIKRA ALI FI Reply
    • Selamat pagi, terkait registrasi calon mahasiswa baru dapat menghubungi BSLA/BAA, terima kasih

      Fathan Abdul Shodiq Reply
  • Kak, saya ingin bayar yang registrasi tahap 1 (UP3) itukan lewat forum yang registrasi tahap 1 kan tetapi saat saya buka dan meng-klik yang data pribadi itu tidak terjadi apa-apa kira² itu gimana ya solusi nya ?

    Neza Reply
    • Selamat Pagi. Terima kasih telah menghubungi, jika membutuhkan bantuan lebih lanjut, dapat menghubungi WA IT Service Desk PuTI Telkom University (wa.me/6282319949941) dengan menyertakan identitas lengkapnya.

      Fathan Abdul Shodiq Reply
  • Kak, saya berkendala untuk cek kelulusan di web smb, sehingga bim bisa melihat password unto igraciasnya. bagaimana ya kak? moon bantuannya

    Luwisca Reply
  • Halo min, saya udah melakukan registrasi tahap 1, tapi kenapa sudah 3 hari tidak diverifikasi berkas nya?

    Andre Yn Reply
  • Halo, saya sudah melakukan pembayaran UP3 kemarin dan saya tidak bisa melakukan pengisian biodata untuk registrasi online tahap 1 sampai saat ini. Muncul alert “Anda tidak berada dalam periode registrasi atau status pembayaran belum lunas dan kekurangan bayar, klik OK untuk melihat halaman informasi” pada halaman web . Apa yang harus saya lakukan? Mohon bantuannya dan terima kasih.

    CASTA Reply
  • Saya rencana akan melaksanakan registrasi pada hari ini. Dalam surat disebutkan bahwa batas pembayaran adalah hari ini tanggal 13 Juli 2023 untuk UP3, BPP, SDP2, dan Biaya kesehatan. Sementara, pembayaran dilakukan secara bertahap sesuai dengan proses 3 tahapan registrasi.
    yang menjadi pertanyaan bagi saya adalah seandainya saya bayar hari ini untuk pembayaran UP3 dan hasil validasi belum keluar atau lewat hari ini apakah saya masih bisa melakukan pembayaran untuk tahap kedua lewat hari ini setelah mendapat validasi. 
    Mohon responnya, terimakasih

    Tio Reply
  • Halo, saya mahasiswa baru dan sudah mendapatkan surat kelulusan berisikan nomor peserta dan password SSO, akan tetapi tidak bisa log in dengan alasan “username and password not correct or not match!” meskipun sudah saya copy-paste dan tidak ada kesalahan penulisan sedikitpun, apakah ada solusinya?

    Nadira Azalia Reply
    • Selamat Pagi. Terima kasih telah menghubungi, jika membutuhkan bantuan lebih lanjut, dapat menghubungi WA IT Service Desk PuTI Telkom University (wa.me/6282319949941) dengan menyertakan identitas lengkapnya.

      Fathan Abdul Shodiq Reply
  • Selamat malam bu maaf mengganggu, jadi begini bu saya ingin memperbaiki data saya jika ada yang salah. Pada registrasi 1 kan disuruh memasukkan nilai akhir bu, Di ijazah saya adanya rata-rata Nilai ujian akhir, Saat itu saya memasukkan Nilai rata-rata raport yang yang saya hitung sendiri Dan tidak ada di Ijazah. Jadi yang harus saya masukkan pada kolom nilai akhir pada registrasi tahap 1 itu rata2 Nilai Ujian akhir atau Rata-rata Nilai Raport? Sementara rata2 Nilai Raport saya tidak ada di Ijazah

    Arya Reply
  • selamat sore kak maaf kak saya ingin melakukan tahap registrasi 3 cuman sesi untuk fakultas elektro sudah lewat, kira-kira saya bisa dibantu diizinkan untuk melakukan registrasi tahap 3 lagi gak kak? tolong dibantu ya kak terimakasih

    Arya Reply
  • kak, saya belum mencetak berita acara tetapi saat mau mencetak nya tidak bisa, malah selalu akan muncul tulisan “anda tidak sedang dalam keadaan belum membayar”

    azka Reply
  • Halo admin sy sdh melunasi pembayaran tp utk registrasi tahap 1 gagal trs setelah di coba berkali-kali pdhal hr ini terakhir utk reg tahap 1 mohon dibantu

    Rafi Reply
    • Selamat pagi, mohon maaf jadwal Registrasi Tahap 1 sudah berakhir, terima kasih.

      Fathan Abdul Shodiq Reply
  • Hallo kak saya sudah melakukan pembayaran pada tahap registrasi tahap 1 dan tahap 2 (lunas dan valid) tapi mengapa saat saya ingin mencetak berita acara selalu tidak bisa diakses yaa kak? Padahal kemarin datelinenya sampai sekarang tetap tidak bisa dicetak walaupun sudah dicoba berulang kali. Kira-kira menghubungi kemana yaa ka. Mohon bantuannya

    Zukhruf Reply
    • Selamat Pagi. Terima kasih telah menghubungi, jika membutuhkan bantuan lebih lanjut, dapat menghubungi WA IT Service Desk PuTI Telkom University (wa.me/6282319949941) dengan menyertakan identitas lengkapnya.

      Fathan Abdul Shodiq Reply
  • kak saya sudah melakukan registrasi online sampai yang ke dua dan akan melakukan yang ketiga semua uang registrasi sudah di bayar. saya akan masuk falkutas elektro tapi saya telat daftar di tanaggal 1-3 apa yang harus saya lakukan apakah saya masih bisa di tangal 19-21 karena pada saat tanggal 1-3 weebnya hanya muter muter saja

    gerald habibie tanod Reply
  • Halo, ini saya telat melakukan registrasi tahap 3, apa masih bisa ya ? saya sedang dalam proses verifikasi tahap 2

    Reyhan Reply
  • sudah melalukan pembayaran jalur APERTA BUMN dan pembayaran berhasil namun belum melanjutkan pendaftaran karna ada notif API gagak namun deadlinenya hari ini, jadi bagaimana?

    Agnesia Viriani Nahak Seran Reply
    • Selamat siang, untuk informasi pembayaran bisa menghubungi pihak keuangan HP/WA: +62 822-1416-1954 /+62 812-2142-4646 . Terimakasih

      PRAMANA PUTRA BATUBARA Reply
  • kak izin bertanya, saya sudah dinyatakan lulus Telkom University Surabaya dan ingin melakukan registrasi online tahap 1, tetapi pada saat ingin melakukan pembayaran UP3 agar dapat melakukan registrasi online tahap 1, pembayarannya gagal dengan pemberitahuan nomor tidak ditemukan sedangkan nomor yang dimasukkan telah sesuai. sedangkan tenggat waktunya hari ini, apakah ada cara lain? dan saya sudah mencoba semua metode pembayaran dan pemberitahuannya tetap sama, jadi apa yg harus saya lakukan kak?

    Josef Batara Hasiholan Reply
    • Halo Kak..Apabila memiliki kendala silakan bisa menghubungi kami via WhatsApp 082319949941

      PRAMANA PUTRA BATUBARA Reply
  • selamat pagi ka jadi aku udah bayar yang registrasi tahap 1 up 3 tapi aku telat bayar buat yang bpp (pemabayrab kedua) pas aku mau bayarin ternyata surat kelulusan nya gabisa di buka, mohon bantuan nya

    desmaya Reply
    • Semangat Pagi, Mohon maaf baru merespon

      Untuk bantuan lebih lanjut silakan menghubungi kami via WhatsApp (0823 1994 9941). Terima kasih.

      rismanur rismanur Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *