
Informasi Terkait Penggunaan dan Kendala TAK
Panduan Penggunaan Aplikasi TAK
Silahkan unduh panduan penggunaan Aplikasi TAK : download disini
TAK Saya Belum Di-Approve hingga Kini
Silakan menghubungi Direktorat Pengelolaan Mahasiswa (BK) untuk proses percepatan approval TAK.
Jenis Kegiatan Tidak Muncul di Aplikasi TAK
Q: Saat akan input TAK pada iGracias, “Jenis Kegiatan” tidak muncul (seperti pada gambar di atas).
A: Pengisian pilihan pada input TAK dapat dikonfirmasikan ke Bagian Kemahasiswaan.
Sertifikat Webinar sebagai TAK
Q: Pilihan Jenis Kegiatan tidak tersedia untuk sertifikat webinar, apakah ada alternatif lain yang dapat dipilih?
A: Silakan pilih Jenis Kegiatan Seminar, kemudian akan ada pilihan sebagai Pembicara, Moderator/MC, atau Peserta
Bagaimana Cara Reset SKPI agar Dapat Mengubah 5 TAK Terbaik?
Jika membutuhkan reset SKPI, dapat berkonsultasi dengan Bagian Kemahasiswaan
Mengapa Jumlah Poin TAK Saya pada Aplikasi MyTelU Berbeda Dengan Jumlah yang Seharusnya ?
Saat ini, data poin TAK belum tersinkronisasi secara otomatis ke aplikasi MyTelU Mobile, karena perbedaan sistem input berdasarkan angkatan mahasiswa :
- Mahasiswa sebelum angkatan 2022 melakukan input TAK melalui iGracias, sehingga poin hanya dapat diakses di platform tersebut.
- Mahasiswa dari angkatan 2022 menggunakan SITU-TAK untuk input TAK, dan poin yang valid dapat dilihat melalui aplikasi SITU-TAK.
Harap untuk memeriksa poin TAK melalui sistem yang sesuai dengan angkatannya saja.
Mengapa Saat Saya Input TAK Melalui SITU, Loading Terus Menerus?
- Silakan mencoba upload TAK dari laptop/PC menggunakan browser dengan mode incognito
- Pada isian kolom Nama Kegiatan dan Deskripsi bisa dipersingkat tidak melebihi 250 karakter
- Jika hasilnya masih sama, silakan menghubungi Admin Service Desk dengan melampirkan video/screenrecord saat upload TAK nya.
Mengapa Total Poin TAK di Beranda SITU-TAK Berbeda dengan Total di Riwayat Masukan?
Silakan pastikan Status TAK nya tidak kosong dan terisi status Aktif yang dapat dicek di bagian beranda
