
Pusat Aduan TOSS/OSS
Aplikasi TOSS tidak dikelola oleh PuTI. Oleh karena itu, pengecekan atau penanganan kendala terkait aplikasi ini tidak dapat dilakukan melalui layanan PuTI. Untuk bantuan lebih lanjut mengenai aplikasi TOSS, silakan menghubungi pihak pengelola melalui tautan berikut: https://linktr.ee/toss.telu.
Jika diperlukan, pengguna juga dapat menghubungi LAAK Fakultas untuk bantuan terkait pembuatan surat. Terima kasih.
Surat keterangan mahasiswa aktif masih waiting
Silakan menghubungi Pusat Aduan TOSS, terima kasih
surat keterangan aktif mahasiswa masih,dan sudah menghubungi layanan TOSS tapi tidak ada respon
Selamat pagi kak, silahakn difollowup kembali ke pihak tossnya ya kak.
kenapa ya toss tidak bisa di buka ?
Selamat siang, terkait kendala toss bisa hubungi pihak toss ya kak. Terimakasih
mau minta surat keterangan mahasiswa login nya terkendala juga ke kamous dihubungi tutup dan disampaikan agar diurus di TOSS sementara kami butuh segera minggu ini
Halo Kak..bisa menghubungi pihak TOSS ya whatsapp +62 811‑2232‑888
halo kak, saya butuh surat keterangan aktif tp web toss dari kemarin error trs
Semangat Pagi, Mohon maaf baru merespon
Untuk bantuan lebih lanjut silakan menghubungi kami via WhatsApp (0823 1994 9941). Terima kasih.
surat keterangan mahasiswa aktif dan surat rekomendasi beasiswa dua duanya masih waiting padahal sudah 5 hari penginputan, sudah kontak whatsapp layanan toss tetapi tidak ada jawaban
deadline sudah didepan mata
Tolong ini server Toss di perbagus karna gak bisa di buka malah bacaan time out dari pagi ampe malem, jam 1 pagi baru bisa aneh banget, Tolong yah karna saya harus bikin surat di butuhkan sebelum tanggal 17
Sesuai informasi tertera diatas, silakan menghubungi Pusat Aduan TOSS (https://linktr.ee/toss.telu).
Jika diperlukan, pengguna juga dapat menghubungi LAAK Fakultas untuk bantuan terkait pembuatan surat. Terima kasih.
Kenapa ini websitenya tidak bisa dibuka ya?
Silakan menghubungi Pusat Aduan TOSS (https://linktr.ee/toss.telu). Terima kasih.